fbpx

Selangkah Lagi Benfica Akan Dapatkan Edinson Cavani

Berita BolaBenfica tampaknya akan memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani dengan status bebas transfer.

Bahkan Cavani sendiri memuji Benfica, Cavani menilai Benfica adalah tim yang hebat, ia mengakatan itu setelah mengkonfirmasi pembicaraan dengan raksasa Portugal itu, akan tetapi menekankan bahwa Benfica dan Cavani belum ada kesepakan sama sekali.

Penyerang asal Uruguay itu berstatus bebas transfer usai meninggalkan Paris Saint-Germain akhir musim lalu dan telah dikaitkan dengan beberapa Klub-klub besar Eropa dan Amerika.

Leeds United diyakini akan menjadi rival utama Benfica dalam perburuan pemain berusia 33 tahun itu.

Beberapa nama klub besar juga nampaknya tertarik dengan Cavani seperti, Atletico Madrid, serta tim-tim Argentina, Brasil, dan Amerika Serikat, juga diyakini tertarik ingin memboyong mantan pemain Napoli itu.

Seperti yang dilansir dari Goal Internasional, laporan bula lalu menunjukan kontrak dua tahun dengan Benfica telah disepakati, namun Benfica membantah laporan tersebut di situs resminya.

Baca Juga : Kevin De Bruyne Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris 2019/2020

Kemudian ada laporan baru, bahwa pembicaraan antara kedua pihakm seperti yang kini telah dikonfirmasi Cavadi kepada wartawan ketika ditanya masa depannya.

“Ada pertemuan dengan Benfica dan klub lain. Tapi belum ada yang ditetapkan, jadi saya belum bisa bilang ada kesepakatan tetutup. Kalau semuanya sudah dikonfirmasi dengan tim, mereka pasti tahu,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang apa yang membuatnya tertarik ke Benfica, Cavani menjawab bahwa mereka adalah tim hebat yang teratur berkompetisi di kancah Eropa dan sudah banyak orang Uruguay bermain di sana.

Sejak meninggalkan PSG pada akhir Juni, Cavani menghabiskan sebagian besar waktunya di kampung halamannya Salto, Uruguay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *