fbpx

Selangkah Lagi Dekat Dengan Juara, Ramos Ingin Timnya Tetap Fokus

Berita BolaReal Madrid semakin dekat dengan gelar juara LaLiga di musim ini. El Real berada di puncak klasemen dengan raihan 83 poin. Meski begitu, kapten Real Madrid, Sergio Ramos meminta timnya tak sesumbar.

Real Madrid bertandang ke markas Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB pada laga Liga Spanyol pekan ke-36.

Dalam laga itu Madrid menang 2-1 lewat gol-gol yang dicetak oleh Ferland Mendy dan Karim Benzema di awal babak pertama. Sedangkan gol balasan Granada dicetak oleh Darwin Machis di babak kedua.

Hasil positif ini membuat Los Blancos semakin dekat ke takhta juara LaLiga. Saat ini Madrid berada di puncak klasemen LaLiga dengan koleksi 83 poin. Mereka unggul empat poin dari pesaingnya, Barcelona yang berada di peringkat kedua.

Sergio Ramos berharap rekan-rekannya tak terlena dengan keunggulan ini. Dia pun meminta agar skuad Real Madrid tetap fokus dan kembali meraih kemenangan di laga selanjutnya jika ingin cepat juara.

Baca Juga : Dihajar Sheffield Pekan Lalu, Ini Pelajaran yang Bisa Dipetik Chelsea

“Kami tidak bisa santai. Kami baru sedikit lebih dekat dengan gelar. Kami harus menjaga rasa lapar kami untuk meraih gelar liga. Kami sudah dekat, tetapi kami harus melanjutkan kemenangan,” ujar Ramos.

“Masih ada poin yang harus kami raih dan semua bergantung pada kami. Tujuan dari awal setelah jeda kompetisi adalah memenangkan setiap pertandingan. Kami akan mencoba. Tim pantas mendapatkan banyak prestasi karena sudah berjuang mempertahankan posisi ini,” lanjutnya.

“Menjadi juara tentu sangat berarti bagi kami. Ini hadiah atas konsistensi permainan kami sepanjang musim. Mungkin kami sudah banyak merenungkan performa selama jeda dan kami harus kembali dan bereaksi. Kami mempersiapkan dengan sangat baik dan bekerja keras di rumah. Semoga pada Kamis, kami bisa merayakan gelar juara,” tutup Ramos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *