fbpx

Selangkah Lagi Ke Bayern Munchen, Sane Bisa Jadi Pemain Termahal Di Bundesliga

Berita Bola – Klub Jerman, Bayern Munchen kabarnya akan segera merampungkan penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane. Menurut kabar angin, jika ia resmi bergabung dengan Munchen maka ia akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Bundesliga.

Sudah tak diragukan lagi jika penyerang sayap Manchester City tersebut menjadi incaran Bayern Munchen musim panas ini. Dan Bayern munchen juga sudah seringkali mengungkapkan hal tersebut kepada publik.

Seperti yang diketahui, dua penyerang sayap andalan Bayern selama bermusim-musim sudah meninggalkan klub karena mereka sudah tak muda lagi. Oleh karena itu, opsi yang dimiliki Munchen saat ini adalah membeli penyerang sayap baru untuk menggantikan kedua pemain mereka dan Sane lah yang menjadi target musim ini.

Biaya Transfer dan Gaji Fantastis

Pada awalnya Manchester city tak ingin melepaskan sane ke klub manapun. Namun godaan uang dari Bayern akhirnya membuat Man City setuju untuk melepasnya.

Dilansir France Football, Bayern akan merekrut Sane dalam waktu dekat dengan biaya transfer mencapai 110 juta euro. Bersama Bayern, Sane akan mendapat kontrak selama lima tahun dengan nilai gaji mencapai 18 juta euro per musim, mengalahkan gaji 16 juta euro per musim milik Robert Lewandowski.

[Baca Juga: Alexander-Arnold Berharap Bisa Jadi Panutan Pemain Muda Liverpool]

Biaya transfer dan besaran gaji Sane bakal membuat pemain 23 tahun itu menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Bundesliga.

Bayern Munchen Sempat Membantah

Beberapa waktu lalu sudah beredar kabar bahwa Bayern Munchen sudah sukses memboyong sane ke Alianz Arena. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Bayern Munchen.

“Laporan berita pada hari ini yang menyebut bahwa Leroy Sane telah memutuskan untuk bergabung dengan FC Bayern tak sesuai dengan fakta,” demikian bunyi bantahan Bayern kala itu.

Sane sendiri tampil sejak menit pertama dalam laga Community Shield kontra Liverpool akhir pekan kemarin. Namun eks pemain Schalke itu hanya bertahan 13 menit di lapangan sebelum terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *