fbpx

Selasa Nanti, Cristiano Ronaldo Akan Mulai Berlatih Kembali di Juventus

Berita Bola Cristiano Ronaldo dijadwalkan mulai kembali berlatih pada Selasa (19/5) besok. Sebelumnya, sang bintang telah menjalani karantina mandiri selama 14 hari setibanya di Turin pada dua pekan lalu.

Eks bintang Manchester United dan Real Madrid itu meninggalkan Italia tak lama setelah Serie A dihentikan pada Maret lalu karena pandemi virus corona.

Ronaldo tiba di Turin pada Senin (4/5). Sesuai prosedur, Ronaldo diharuskan menjalani karantina selama 14 hari. Dan periode karantinanya berakhir pada hari ini Senin (18/5).Ronaldo tiba di Turin pada Senin (4/5). Sesuai prosedur, Ronaldo diharuskan menjalani karantina selama 14 hari. Dan periode karantinanya berakhir pada hari ini Senin (18/5).

Baca Juga : Klasemen Bundesliga : Bayern Munchen Kembali Diposisi Puncak Klasemen

Kewajiban karantina di rumahnya di Turin dimanfaatkan Ronaldo untuk menjaga kebugaran dengan berlatih bersama sang buah hati, Cristiano Ronaldo Jr.

Pemerintah Italia memberikan izin kepada klub-klub Serie A untuk kembali berlatih secara bersama mulai Senin hari ini. Liga domestik Italia itu ditargetkan akan kembali bergulir pada 13 Juni mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *