fbpx

Sempat Izin Absen, Kini N’Golo Kante Kembali Ikut Berlatih

BERITA BOLA – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante dikabarkan sudah kembali berlatih bersama tim setelah absen di beberapa sesi latihan sebelumnya.

Seperti yang sudah diketahui, klub-klub Premier League saat ini sudah menggelar sesi latihan kembali. Mereka sudah mendapatkan ijin untuk menggelar latihan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Chelsea pun kembali berlatih pada awal pekan kemarin. Mayoritas skuat Chelsea sudah bergabung dalam sesi latihan tersebut.

Dilansir Goal International bahwa sesi latihan Chelsea kini sudah semakin komplet. Pasalnya N’Golo Kante sudah ikut berlatih kembali setelah sempat absen beberapa lama.

Menurut laporan tersebut, Kante sempat menolak berlatih di skuat Chelsea pada beberapa hari yang lalu.

Ia masih merasa takut untuk berlatih, karena pandemi virus corona di Inggris masih belum reda. Ia takut jika ia berlatih, ia bisa menularkan virus corona ke keluarga dan orang-orang yang ia sayangi.

Itulah mengapa ia meminta ijin kepada Frank Lampard untuk tidak ikut latihan dan Lampard memberikan ijin kepada sang geladang.

Baca Juga: Resmi! Liga Inggris Bakal Bergulir Kembali Pada 17 Juni

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa pada hari Kamis (28/5) pagi waktu setempat, Kante sudah ikut latihan bersama skuat Chelsea.

Kante tidak langsung berlatih bersama timnya terlebih dahulu. Ia memilih untuk berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Pihak Chelsea berharap Kante bisa segera bergabung dalam latihan bersama The Blues agar ia bisa menyatu bersama rekan-rekan setimnya.

Mulai hari ini, Chelsea akan memasuki fase kedua dalam sesi latihan mereka.

Mereka akan berlatih dalam kelompok besar dan mulai melakukan kontak fisik setelah operator Liga menyetujui fase kedua dijalankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *