fbpx

Sempat Kesulitan Hadapi Newcastle, Arsenal Tutupi Laga Dengan Skor 4-0

Berita Bola – Sempat Kewalahan, Arsenal akhirnya bisa kalahkan Newcastle United 4-0 ke-26 Liga Inggris. The Gunners bersemangat kembali di babak kedua.

Betanding di Emirates Stadium, London, Minggu (16/2/2020), Arsenal sempat kesulitan menghadapi NewCastle. di babak pertama pun di akhiri denga skor 0-0.

Baru pada di babak kedua, Arsenal hancurkan tim lawan dengan mengemaskan empat gol. Gol-gol tersebut di ciptakan masing-masing lewat Aubameyang,Nicolas Pepe, Mesut Ozil dan Alexandre Lazette.

Opta mencatat,  Arsenal membuat 15 shots dan 7 yang on targen. sementara Newcastle membuat 10 shots dan hanya dua yang mengarah tepat ke gawang Bernd Leno.

Baca Juga  : Jose Mourinho  : Saingan Spurs Tak Hanya Chelsea

Aubameyang, yang menjadi kapter Arsenal, akui timnya memang memulai start dengan lambat. Namun pada babak kedua, perubahan taktik bisa menhadirkan gol-gol kemenangan.

“Kami memulai tidak dengan baik, tetapi pada babak kedua, kami merubah taktik kami, cara bermain kami, sehingga mencetakan gol,” kata aubameuang.”

“Kami bicara di babak pertama dan manajer mengatakan kepada saya untuk tetap sebagai striker kedua, Eddie menggantikan saya. Merke bermain sangat bagus dan kompak sehingga bagus untuk kami saat berada di tengah, untuk memberi lebih banyak ruang yang luas,”tambahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *