fbpx

“Senyum Bahagia Sir Alex Ferguson Usai MU Kalahkan Manchester City”

Berita Bola Manchester United berhasil mengalahkan rival sekotanya, Manchester City di pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan tersebut berlangsung pada Minggu, 8 Desember 2019 dini hari di Etihad Stadium.

Klub dengan julukan setan merah itu berhasik menekuk Manchester City dengan skor akhir 2-1. Gol yang di sumbangkan oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial bebuah kemenangan untuk MU.

Kini MU naik ke peringkat lima di klasemen sementara Premier League 2019-2020 dengan torehan 24 poin. Poin tersebut hasil dari enam kali menang, enam kali imbang dan empat kali kalah.

Dalam Pertandingan Derby Manchester, Ada momen menarik saat pertandingan berlangsung, tepatnya saat gol kedua Setan Merah. Ketika Martial mencetak gol terlihat pelatih legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson, yang ikut menyaksikan pertandingan di tribune, lalu tersenyum lepas sambil bertepuk tangan.

BACA JUGA : Patrick Vieira Buka Peluang Latih Arsenal

ini menjadi momen yang amat langka mengingat sebelumnya Sir Alex jarang tersenyum sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih MU. dari musim lalu, Sir Alex memang jarang tersenyum karena performa MU yang kurang memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *