fbpx

Sergio Ramos Dipastikan Akan Bertahan Di Madrid

OLESPORT – Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos mengakhiri spekulasi dirinya yang di rumorkan bakal pindah ke klub asal China dengan mengumumkan akan bertahan di Real Madrid. Seperti yang diketahui kabar Ramos dengan Presiden Real Madrid sangat tidak harmonis.

Permasalahan awal Ramos dengan Presiden Real Madrid bermula saat Real Madrid kalah pada babak 16 besar Liga Champion saat melawan Ajax Amsterdam. Setelah itu, kabar Sergio Ramos bakal pindah dari Madrid pada musim panas ini dikarenakan performa Madrid pada musim ini menurun.

Setelah berita itu panas di media, muncul isu bahwa MU siap memberikan tempat bernaung bagi bek andalan Madrid tersebut dan juga respon Madrid terhadap rumor tersebut juga mencari bek pengganti yang pantas menggantikan Ramos pada lini belakang Madrid.

Kemudian Ramos meminta klub untuk membebaskan dia secara gratis sehingga ia dapat bergabung bersama klub asal China  dengan tawaran menggiurkan, kabar tersebut di sampaikan oleh Presiden Madrid Florentino Perez namun tentu saja Perez menolak tawaran tersebut.

[Baca Juga: Chelsea Dipastikan Akan Mempertahankan Emerson Hingga Musim Depan]

Hingga akhirnya, Ramos mengumumkan bahwa ia akan tetap bertahan di Madrid dan masih terikat kontrak hingga tahun 2021. “Ada terlalu banyak spekulasi tentang masa depan saya dan saya ingin menegaskan kembali komitmen saya kepada klub,” katanya seperti dilansir Sky Sports.

“Hubungan saya dengan presiden mirip dengan ayah dan anak,” tegas Ramos. “Saya ingin menegaskan kembali bahwa saya ingin menuntaskan kontrak saya di Real Madrid,” tegasnya lagi.

Ramos juga mengkonfirmasi bahwa ada tawaran bergabung dari klub China dan juga tawaran yang diberikan sangat menggiurkan tetapi ia akhirnya merasa ini bukan momen yang tepat untuk meninggalkan Santiago Bernabue.

“Ada tawaran dari China dan jika saya tidak merasa diinginkan maka itu adalah sebuah alternatif, tetapi saat ini kesepakatan saya dengan Real Madrid dan rencana saya adalah untuk menuntaskan kontrak saya,” tegasnya.

“Terlalu banyak spekulasi dan saya ingin menjernihkan masalah ini,” sambung Ramos.

“Jika saya benar-benar meninggalkan Madrid, maka itu akan terjadi saat level saya tidak lagi cukup bagus. Dan saya akan pergi ke tim yang tidak bersaing dengan Real Madrid,” pungkasnya.

Sergio Ramos telah bermain sebanyak 606 kali bagi Real Madrid sejak tahun 2005. Di sana ia memenangkan 20 trofi juara, empat di antaranya adalah trofi Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *