fbpx

Sergio Ramos : Kompetisi Sepak Bola Harus Tetap Dilanjutkan

Berita Bola Sergio Ramos sudah tidak sabar ingin melanjutkan kembali kompetisi La Liga musim ini. Menurut dia, pertandingan sepakbola sangat penting dilangsungkan untuk mengalihkan kekhawatiran orang-orang terhadap pandemi virus corona.

Ramos mengomentari wacana LaLiga akan dilanjutkan, di tengah pandemi corona. Kompetisi LaLiga memang tengah ditangguhkan sejak Maret, akibat wabah corona.

Pemerintah Spanyol telah melonggarkan aturan karantina wilayahnya. Klub-klub Liga Spanyol sendiri sudah mulai berlatih, namun tetap mengikuti protokol kesehatann, salah satunya menjaga jarak.

Sergio Ramos menilai, saat ini orang-orang butuh distraksi untuk mengalihkan perhatian terhadap virus corona. Wabah yang tengah terjadi ini membuat orang menjadi takut dan khawatir.

Baca Juga : Garry Neville : Man United Siap Tantang Liverpool di Musim Depan

“Masih butuh waktu untuk kembali bermain, negara ini butuh sepak bola sebagai pendukung ekonomi dan orang-orang membutuhkannya sebagai distraksi,” ujar Ramos kepada Movistar.

“Saya sudah tidak sabar ingin berkompetisi lagi, demi La Liga Santander menjadi normal lagi, kami harus disiplin agar bisa menyingkirkan virus ini,” lanjutnya.

“Saya ingin mengirimkan pesan dukungan kepada semuanya yang ditinggal orang-orang tercinta, kami akan melewati semua ini dan harus bersatu untuk melakukannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *