fbpx

Setelah 17 Tahun, El Clasico Harus Berakhir Tanpa Gol

Berita Bola – Pertandingan sarat gengsi dan penuh emosi tersaji pada dinihari tadi. Pertandingan El clasico antara Barcelona vs Real Madrid tersaji di kandang El Barca, Stadion Noucamp semalam dan untuk pertama kalinya sejak tahun 2002 pertandingan harus berakhir dengan skor 0-0.

Seperti biasa Real Madrid dan Barcelona selalu menghasilkan minimal 2 gol dalam setiap edisi yang dimainkan sejak tahun 2002. Tapi dinihari tadi pertandingan seperti bukan laga El clasico yang berjalan normal dan tidak adanya drama apapun.

Dengan hasil ini membuat posisi Barcelona dan Real Madrid tidak berubah. Barcelona tetap berada di peringkat 1 klasemen Liga Spanyol sama dengan poin yang di dapat Real Madrid. Tapi Barcelona unggul agresifitas gol.

BACA JUGA : Trio Ronaldo,Dybala,Higuain Makin Tajam di Juventus

Namun ketidakpuasan dirasakan sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang merasa tidak puas dengan hasil imbang tersebut. Menurutnya, Los Galaticos julukan Real Madrid lebih pantas menang di partai penuh gengsi, El clasico tersebut.

Saya sangat senang dengan penampilan mereka. Apa yang mereka tunjukan tadi malam sangat luar biasa. Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini. Tapi seperti itu Sepakbola, Karna siapapun tidak ada yang tahu hasil akhir dalam satu pertandingan, ucap Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *