fbpx

Setelah Eden Hazard, Chelsea Juga Akan Kehilangan Dua Pemain Ini

Setelah Eden Hazard, Chelsea Juga Akan Kehilangan Dua Pemain Ini

OLESPORT – Klub Premier League, Chelsea terancam kehilangan dua pemain lagi di musim panas ini. Dua bek mereka, Marcos Alonso dan Davide Zappacosta diberitakan mulai bersiap untuk hengkang di musim panas ini.

Pada awal bulan lalu, Chelsea resmi berpisah dengan Eden Hazard. Playmaker Timnas Belgia itu pindah ke Spanyol setelah ditebus Real Madrid dengan mahar 100 juta euro.

Kepergian Hazard itu menjadi masalah tersendiri bagi Chelsea. Pasalnya mereka tidak bisa membeli pengganti sang playmaker setelah mereka mendapatkan hukuman embargo transfer oleh FIFA.

Menurut laporan Daily Star, situasi Chelsea berpotensi bertambah runyam. Dua pemain mereka, Davide Zappacosta dan Macos Alonso juga tengah bersiap untuk pergi ke London Barat.

Baik Alonso dan Zappacosta merupakan pembelian Antonio Conte di Chelsea. Alonso dibeli pada tahun 2016, sementara Zappacosta dibeli pada tahun 2017 silam.

Namun keuda bek ini berbeda nasib, dimana Alonso menjadi starter reguler sementara Zappacosta kesulitan untuk menembus tim utama. Alhasil mantan bek Torino itu ingin pergi untuk mendapatkan jam bermain reguler musim depan.

[Baca juga: Resmi, AC Milan Tidak Akan Bermain Di Liga Europa Musim Depan Akibat Financial Fair Play]

Sementara Alonso sendiri diberitakan mendapat tawaran untuk kembali ke Spanyol musim depan. Untuk itu ia ingin kembali ke Negeri Matador setelah lama merantau.

Menunggu Lampard

Pihak Chelsea sendiri belum berani mengijinkan kedua pemain ini untuk pergi. Mereka masih menunggu peresmian Frank Lampard sebaga manajer baru mereka.

Lampard diyakini akan diperkenalkan sebagai pelatih bary The Blues pada akhir pekan ini. Untuk itu mereka akan meminta Lampard untuk mengambil alih situasi ini.

Jika Lampard mengijinkan kedua pemain ini pergi, maka Chelsea akan menerima tawaran yang masuk untuk keduanya di musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *