fbpx

Sheffield United vs Man United, Solskjaer : Kami Sangat Tertekan di Babak I

Berita Bola – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak bisa mempungkir bahwa timnya, Manchester United sangat tertekan oleh serangan yang di kembangkan Sheffield United. Tuan rumah sangat mendominasi dan terlihat begitu nyaman pada saat babak pertama.

The Red Devils, julukan Manchester United baru bisa bangkit dan merubah taktik permainan nya pada saat memasuki menit 70 an. Dan hasilnya terlihat pada menit 72, pemain muda MU, Brandon Williams berhasil mencetak gol dan membuka asa Manchester United.

Tidak sampai di situ saja, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat lesahan gol Mason Greenwood pada menit ke 77. Dan Marcus Rashford berhasil membuat pendukung MU berteriak setelah berhasil membalikkan keadaaan menjadi 2-3 pada menit 79.

Namun harapan MU untuk memenangkan pertandingan harus pupus. Setelah pada menit 90 Pemain Sheffield United, Oliver McBurnie berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

BACA JUGA : Willian : Chelsea Tak Layak Kalah di Etihad Stadium

Solskjaer menilai seharusnya Manchester United bisa memenangkan pertandingan, andaikan di babak pertama MU bisa lepas dari tekanan Sheffield dan tidak tertinggal dengan defisit 2 goal.

Terkadang dalam sepakbola apa pun bisa saja terjadi. MU sangat tertekan di babak pertama dan harus memulai babak kedua dengan tertinggal 2 gol & kami bangkit di babak kedua. ujar Solskjaer di kutip BBC.

Hasil ini membuat Manchester United harus puas turun ke peringkat ke 10 klasemen Liga Inggris. Mereka baru mengumpulkan 16 angka dari 13 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *