fbpx

Siap Belanja Pemain, Chelsea Bisa Bikin Karier Pulisic Tarancam

BERITA BOLA – Klub top Liga Inggris, Chelsea akhirnya dapat membeli pemain pada bursa transfer pada Januari 2020 mendatang. Situasi tersebut dinilai menimbulkan kekhawatiran bagi Christian Pulisic, hal itu karena The Blues ingin mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Dilansi Metro bahwa Chelsea ingin menjadikan Sancho sebagai target utama untuk direkrut pada Januari mendatang. Kebetulan, Jadon Sancho diberitakan sudah tidak betah di Dortmund dan ingin meninggalkan Signal Iduna Park.

Hal ini jelas membawa kekhawatiran terhadapa Pulisic, sebab kedatangan Sancho ke London akan membuat posisinya saat ini terancam.

Ironisnya, sebelum Christian Pulisic angkat kaki dari Borussia Dortmund posisinya juga direbut oleh Jadon Sancho . Tentu saja Pulisic tak ingin hal tersebut terulang kembali.

Dengan kedatangan Sancho ke Stamford Brigde, bukan tidak mungkin Lampard akan mengubah skema permainannya. Situasi tersebut diklaim bukan hanya posisi Pulisic yang terancam, namun Callum Hudson Odoi juga ikut terancam.

Baca juga: Olivier Giroud Batal Tinggalkan Chelsea, Kenapa?

Kebetulan, Sancho pernah mengungkapkan bahwa ia adalah seorang penggemar Chelsea sejak kecil dan sangat mengidolakan Frank Lampard. Hal ini jelas memunculkan spekulasi bahwa hal sang pemain akan berlabuh ke Stamford Bridge.

Chelsea diklaim sidah mempersiapkan dana besar untuk mendatangkan pemain baru pada Januari 2020 mendatang, Keputusan CAS yang telah mencabut tuduhan FIFA kepada Chelsea membuatnya belanja besar-besaran pada bursa transfer musim dingin nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *