fbpx

Situasi Barcelona Memburuk, Chelsea Coba Dekati Lionel Messi

BERITA BOLA -Raksasa La Liga, Barcelona gugur dari perempatfinal Liga Champions 2019-2020 dengan cara memalukan. Mereka dipermalukan Bayern Munchen dengan skor 2-8. Kegagalan itu lantas membuat Blaugrana puasa gelar musim ini.

Buruknya performa Barcelona musim 2019-2020 ini menjadi alasan mengapa mereka tak meraih gelar apapun. Dengan hal itu, kabar kurang mengenakkan pun pada akhirnya datang dari ruang ganti Barcelona.

Kabar tersebut terkait soal megabintang Barcelona, Lionel Messi yang dikabarkan ingin angkat kaki pada bursa transfer musim panas ini. Lantas, sejumlah klub pun siap diisukan siap menampung Messi.

Sala satu klub yang siap membeli Messi adalah Inter Milan, yang bahkan rumornya sudah beredar sejak awal musim ini. Namun, kabar terbaru datang dari Inggris, dimana Chelsea dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan Messi.

Dilansir Football London bahwa Chelsea akan memanfaatkan peluang panasya ruang ganti Barcelona yang kini memang sedag tidak baik. Dengan memanfaatkan kondisi itu, peluang Chelsea untuk mendapatkan Messi pun terbilang besar.

Baca Juga: Kevin De Bruyne Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris 2019/2020

 Nampaknya Chelsea tak perlu memikirkan soal dana untuk mendatangkan Messi. Sebab, Roman Abramovich diyakini sangat mampu mengeluarkan dan untuk membeli Messi.

Lantas, apakah Messi mau bergabung dengan Chelsea? Secara kualitas, Chelsea yang sekarang sedang dalam proses untuk menjadi lebih baik usai klub tersebut menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih mereka pada awal musim 2019-2020.

The Blues yang sekarang pun banyak diisi oleh pemian-pemain muda berbakat yang tentunya bisa mensupport Messi. Dari segi kompetisi, Chelsea dipastikan ikut Liga Champions musim 2020-2021. Jadi, sebenarnya tak ada kekurangan sama sekali jiga Messi bergabung Chelsea pada musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *