fbpx

Soal Cedera Pulisic, Lampard : Cederanya Tak Begitu Serius Kok

Berita Bola – Manajer Chelsea, Frank Lampard berbagi berita tentang cedera Christian Pulisic. Lampard membenarkan bahwa Pulisic tidak mengalami cedera serius.

Pulisic mengalami masalah hamstring saat melakukan pemanasan pra-pertandingan di Burnley di Premier League akhir pekan lalu. Pemain Amerika Serikat yang seharusnya menjadi starter kemudian dibatalkan.

Pulisic kemudian digantikan oleh Timo Werner. The Blues sendiri kembali dari Turf Moor dengan semua poin usai menang 3-0.

Lampard kemudian melaporkan status Pulisic saat ini pada konferensi pers sebelum pertandingan melawan Rennes di Liga Champions, Selasa (3/11/2020). Ia membenarkan cedera hamstring Pulisic tidak serius.

“Christian menjalani pemeriksaan kemarin, yang menunjukkan cedera hamstring yang sangat kecil,” kata Lampard seperti dikutip situs resmi klub.

Baca Juga : Dimasa Depan Nanti Haaland Mungkin Pindah Ke Liverpool

“Dia sangat ringan, dengan niat baik, dan dia kembali ke lapangan. Dia tidak akan bugar untuk pertandingan besok (melawan Rennes), tapi kita akan lihat nanti.”

“Merasa lega karena cederanya kecil, tentu saja, dan Christian merasa seperti itu. Ia membuat keputusan yang tepat dengan pensiun melawan Burnley,” lanjut Lampard.

“Kami senang ini bukan cedera serius dan kami berharap dia bisa segera kembali, karena dia pemain penting,” katanya.

Christian Pulisic hanya mencatatkan lima penampilan untuk Chelsea musim ini di semua kompetisi, tiga di antaranya di Liga Inggris. Ia hanya menyumbangkan satu gol, yakni saat Chelsea mengalahkan Krasnodar 4-0 di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *