fbpx

Soal Kai Havertz, Avram Grant : Jika Abramovich Turun Tangan Semua Akan Teratasi

Berita Bola – Eks manajer Chelsea, Avram Grant mengatakan Bayer Leverkusen tak bakal  berdaya menahan Kai Havertz jika Roman Abramovich sudah turun tangan merekrutnya ke Stamford Bridge.

Kai Havertz, menjadi incaran banyak club di bursa transfer di Eropa. pasalnya pemain berusia 21 tahun itu memiliki talenta yang luar biasa. Ia pun di prediksi akan menjadi bintang dunia berikutnya dari Jerman. Perburuan Havetz tampaknya pun akan dimenangkan oleh Chelsea.

Namun sejauh ini,  Chelsea belum menemui jalan mulus untuk memboyong Havertz ke Stamford Bridge. sebab, Leverkusen tak mau menurunkan harga yang sudah ditetapkan untuk Havertz.

Meski begitu, eks manajer Chelsea, Avram Grank percaya jika Roma Abramovich turun tangan,  Leverkusen cepat atau lambat akan luluh dan akan melepas Kai Havertz. Pasalnya taipan minyak Rusia itu tidak ragu merogoh kocek besar demi memboyong pemain incarannya.

Sebelumnya Chelsea sudah belanjar besar untuk datangkan dua pemain bintang yakni Timo Werner dan Hakim Ziyech. Pembelian pemain ditengah pandem Corona tentu membuat kondisi financial Chelsea kurang memadai untuk harga yang ditetapkan Leverkusen.

Baca Juga : Alami Cedera dan Sempat Diragukan Tampil Lawan Arsenal, Christian Pulisic: Saya 100 Persen Fit

“Abramovich tidak punya masalah dengan uang sebelumyna , saat dia menginginkan sesuatu, pasti dibelinya. Menghemat uang bukan kebiasaaanya, entah sedang punya uang atau kekurangan”ujar Grants pada Stats Perform News.

Akan tetapi, Chelsea harus lebih bersabar untuk mendapatkan jasa Havertz. Karena, Leverkusen menegaskan pemain 21 tahun itu tidak akan dilepas dalam waktu dekat sebelum perjalanan klub musim ini di Liga Europa berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *