fbpx

Soal Masa Depannya Sancho Tak Ingin Banyak Bicara

Berita Bola – Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho enggan untuk berspekulasi terlalu jauh soal masa depannya. Pemain 20 tahun itu memilih diam ketimbang harus memprediksi di mana dia akan bermain musim depan.

Sancho merupakan properti panas di bursa transfer musim panas ini. Dia sering diisukan dengan sejumlah klub elit Eropa seperti Manchester United, Liverpool, hingga Chelsea.

“Saya tidak bisa mengatakan apapun soal rumor itu,” kata Sancho kepada World Soccer Magazine.

“Sulit dikatakan. Tapi itulah masa depan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, jadi kita harus menunggu,” bebernya.

Pemain kelahiran United Kindom ini mengaku tak punya klub impian di Inggris. Namun dia mengungkapkan bahwa ayahnya adalah penggemar Liverpool.

Baca Juga : Messi Dan Satien Diskusi Empat Mata, Usaha Messi Bangkitkan Barcelona

“Saya tidak memiliki tim favorit. Saya hanya menyukai banyak pemain hebat,” tutur Sancho.

“Ayah saya merupakan penggemar berat John Barnes. Dia memiliki beberapa videonya di rumah dan saya kerap menyaksikannya,” pungkasnya.

Masa bakti Jadon Sancho di Signal Iduna Park tersisa dua tahun lagi. Sancho sempat dikabarkan ingin meninggalkan Dortmund ketimbang menandatangani kontrak baru.

Sancho tampil gemilang bersama Dortmund musim ini. Ia mencatatkan 20 gol dan 20 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi dan membantu Die Schwarzgelben menempati posisi dua klasemen akhir Bundesliga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *