fbpx

Soal Transfer Alexis Sancher Ke Inter, Ini Kata Solskjaer

Berita Bola – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer baru saja mengkonfirmasi bahwa Alexis Sanchez akan menjadi milik Inter Milan secara permanent.

Sepekan terakhir, diskusi perihal masa depan Sanchez menguat. Wz inger 31 tahun ini telah menjalani masa peminjaman di Inter semusim terakhir dan, meski sempat kesulitan, dia telah membuktikan diri beberapa pekan terakhir.

Sanchez tampil impresif pasca-lockdown, yang membuat Antonio Conte dan Inter merasa yakin. Negosiasi dengan MU pun dimulai dan berjalan sangat mulus, sebab sejak awal MU tak pernah mempertahankan Sanchez.

Kamis (6/8/2020) dini hari WIB tadi, MU mengalahkan LASK 2-1 untuk memastikan langkah ke perempat final Liga Europa. Usai pertandingan tersebut, Solskjaer bicara tentang situasi Sanchez saat ini.

Baca Juga : Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Bek Muda Real Madrid

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa dia telah mencapai kesepakatan dan kami telah bersepakat [pindah ke Inter secara permanen]. Alexis menikmati masa-masanya di sana,” ungkap Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

“Mereka menyukai dia, jadi jelas transfer ini bagus untuknya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Dia merupakan pemain top, kami ingin melihatnya memainkan sepak bola terbaiknya.”

“Entah karena alasan apa, kami tidak bisa melihat permainan terbaik Alexis [di MU], tapi dia adalah profesional dan kami hanya mengharapkan yang terbaik untuknya,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *