fbpx

Solskjaer Acungi Jempol Untuk Performa Anthony Martial

OLESPORT – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada Anthony Martial. Ia menilai penyerang asal perancis tersebut tampil sangat bagus saat pertandingan melawan Tottenham kemarin.

Pada laga yang digelar di Shanghai tesebut, Solskjaer kembali melakukan rotasi pada lini serang mereka. Ia memasukan Martial pada menit awal pertandingan dan digantikan oleh Rashford pada babak kedua.

Penyerang Manchester United tersebut tampil mengesankan sepanjang babak pertama. ia membuka gol pertama untuk setan merah dan telah beberapa kali menciptakan peluang berbahaya.

Hingga akhirnya sang pelatih MU merasa terkesan dengan performa Martial pada laga tersebut. “Ya, dia [Martial] bermain dengan sangat baik,” ujar Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Ancaman Nyata

Solskjaer mengaku sangat senang melihat sang penyerang bermain selama setengah babak pada saat melawan Tottenham. Ia percaya bahwa sang pemain membuat barisan pertahanan lawan kelabakan dengan aksi impresifnya.

“Dia kurang beruntung karena beberapa peluangnya gagal menjadi gol, termasuk tembakan kaki kirinya yang mengenai tiang gawang.”

[Baca Juga: Inilah 3 Pemain Muda yang Bisa Mainkan Peran Penting di Chelsea]

Secara keseluruhan, Solskjaer menilai penyerang asal Prancis tersebut tampil memikat selama 45 menit babak pertama. Ia berharap performa apik tersebut dapat di teruskan hingga musim depan.

“Saya rasa dia sudah menunjukkan permainan yang luar biasa dan saya sangat senang dengan penampilannya.” tandas sang pelatih.

Dengan kemenangan 2-1 di Shanghai kemarin, United mengamankan rekor 100% kemenangan selama pra musim. Sebelumnya mereka mengalahkan Perth Glory dengan skor 2-0, mengalahkan Leeds United dengan skor 4-0 dan menang 1-0 atas Inter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *