fbpx

Solskjaer Sedang Ada Masalah Dengan Greenwood ?

Berita BolaMason Greenwood tidak masuk dalam skuad dalam dua pertandingan terakhir Manchester United. Ada apa, Ole Gunnar Solskjaer?

Greenwood memulai musim ini dengan kurang mulus. Penyerang berusia 19 tahun itu sempat mengalami masalah industri di timnas Inggris, yang kemudian membuatnya keluar dari tim.

Kini, Greenwood juga mengalami masalah di MU. Pemain yang musim lalu mencetak 19 gol itu hanya bermain 4 kali di semua kompetisi, dengan hanya dua kali menjadi starter di Premier League.

Terakhir, Greenwood tidak masuk dalam skuad MU pada dua laga terakhir, yakni saat mereka mengalahkan Newcastle United 2-1 di Liga Inggris (17/10) dan mengalahkan Paris Saint-Germain 2-1 di Liga Champions, pada Rabu (21/10) dini hari. WIB.

Muncul kabar bahwa Greenwood dikeluarkan dari tim MU karena terlambat dua kali latihan. Solskjaer, manajer tim, langsung ke intinya.

“Anda (akan menetapkan gol) untuk diri Anda sendiri ketika Anda bermain bagus, dan saya benar-benar tidak peduli apa tujuan Mason,” kata Solskjaer pada konferensi pers sebelum Chelsea, menurut situs resmi klub.

“Dia datang, dia bermain fantastis, dia memainkan pertandingan liga pertamanya melawan Tottenham musim lalu. Itu brilian dan dia baru saja memulai.”

Baca Juga  : El Clasico, Mimpi Yang Jadi Kenyataan Untuk Miralem Pjanic

“Ya, dia membuat kesalahan musim panas ini dengan tim Inggris, dan tiba-tiba seluruh pers Inggris mendukungnya dan itu adalah sesuatu yang harus kita tangani. Dia pria yang luar biasa untuk diajak bekerja sama. Aku telah mengecewakanmu, tapi dia tidak pernah , bahkan tidak sampai terlambat untuk latihan. Dia tidak pernah menemui kendala di tempat latihan. Dia selalu tepat waktu, ”ujarnya.

Solskjaer mengaku sudah mendengar kabar tentang Greenwood. Pelatih asal Norwegia itu kembali membela para pemainnya.

“Saya mendengar ceritanya. Sebenarnya, beberapa mantan pemain United membicarakannya, tetapi mereka tidak benar-benar tahu apa yang mereka bicarakan. Kami memiliki fotografer di luar kamp pelatihan setiap hari sehingga mereka dapat memeriksanya,” kata Solskjaer.

“Saya tidak tahu dari mana asalnya cerita ini. Saya baru saja mengatakan, dia memiliki keluarga yang baik, dia memiliki pengalaman yang baik di akademi. Dia berlatih dengan baik, dan saya tidak dapat mempercayai semua cerita tentang kurangnya profesionalisme.

“Jadi itu adalah sesuatu yang harus kami tangani juga dengan pemain lain. Banyak pemain United lain yang memilikinya,” jelas Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *