fbpx

Solskjaer Tak Puas Manchester United Menang 3-1 Atas Brighton

Berita Bola – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku kurang puas dengan kemenangan 3-1 atas Brighton pada laga pekan ke 12 Premier League. Bagi Solskjaer, MU seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

 

Menjamu Brighton di Old Trafford, Minggu (10/11/2019) malam WIB, The Red Devils kalah dominan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Manchester United hanya mencatatkan 43,1 persen penguasaan bola, berbanding 56,9 persen milik Brighton.

 

Meski begitu, MU berhasil melepaskan 21 tembakan yang 11 di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, The Seagulls hanya memperoleh dua peluang bagus dari enam kesempatan.

 

Melepaskan 11 sepakan on target, Tim Setan Merah hanya mampu mencetak tiga gol. Bahkan, satu dari tiga gol tersebut tercipta berkat gol bunuh diri yang dilakukan Davy Propper pada menit ke-19.

 

Sementara itu, dua gol lainnya disarangkan Andreas Pereira menit ke-17 dan Marcus Rashford menit ke-66. Di sisi lain, gol tunggal Brighton dicetak Lewis Dunk pada menit ke-64. Manchester United pun menang 3-1 atas Brighton.

 

BACA JUGA : Dua Gol Liverpool ke Gawang Man City Diwarnai Kontroversi VAR

 

Dengan sejumlah peluang emas yang dimiliki, Solskjaer menganggap Manchester United seharusnya bisa mencetak banyak gol. Kendati begitu, manajer asal Norwegia tersebut merasa senang dengan performa anak asuhnya.

 

“Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol. Itu adalah penampilan yang sangat bagus dari para pemain, ketika Anda melihat kami menyerang, itu adalah suka cita untuk ditonton,” ujar Solskjaer.

 

“Anthony Martial tidak mencetak gol, tetapi dia luar biasa. Brandon Williams juga luar biasa, dia sudah memiliki beberapa pertandingan bagus dan sepertinya ingin berada di luar sana dan menikmati dirinya sendiri,” tambahnya.

 

Hasil ini membuat Manchester United naik tiga level ke peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 16. Mereka terpaut sembilan poin dari Manchester City yang menempati urutan keempat.

 

“Posisi di klasemen tidak terlalu penting saat ini, kami harus terus meningkatkan performa dan terus memenangkan pertandingan, dan melihat ke mana hasil itu membawa kami,” lanjut legenda Manchester United itu.

 

SUMBER : BOLACOM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *