fbpx

Son Heung-min Lakukan Selebrasi Permintaan Maaf Usai Cetak Gol ke Gawang Crvena

Berita Bola – Momen menarik menghiasi laga keempat Grup B Liga Champions 2019-2020 yang mempertemukan Crvena Zvezda melawan Tottenham Hotspur di Stadion Rajko Matic , Kamis (7/11/2019). Perhatian tertuju kepada penggawa Tottenham yakni Son Heung Min.

 

Bukan karena membuat perkara di arena lapangan, tetapi karena sikapnya di laga kali ini yang mengundang banyak perhatian. Son berhasil mencetak dua gol di laga tersebut untuk kemenangan Tottenham dengan skor 4-0.

 

Son pun berhasil menyumbangkan dua gol bagi Tottenham yang merupakan gol kedua dan ketiga. Namun, tak seperti biasanya, pemain berpaspor Korea Selatan itu tidak banyak melakukan selebrasi terhadap kedua gol tersebut.

 

BACA JUGA : Rodrygo Menggila, Real Madrid Cetak Setengah Lusin Gol ke Gawang Galatasaray

 

Momen yang paling mengundang perhatian ketika ia melakukan sedikit selebrasi kecil pada gol pertamaya di menit 57. Secara rendah hati, ia melakukan seleberasi dengan menempelkan kedua telapak tangannya seperti orang meminta maaf.

 

Tentu saja selebrasi ini ia lakukan sebagai bentuk permintaan maaf terhadap sikapnya di laga sebelumnya kala Tottenham bertamu ke markas Everton di Liga Inggris. Ia secara tidak sengaja melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Everton, Andre Gomes yang berakhir tragis.

 

Seperti diketahui, akibat insiden tersebut, Gomes pun mengalami patah tulang yang mengerikan dan membuat kepanikan seluruh pemain. Son tidak bisa berbuat apa-apa bahkan rekan setimnya, Dele Alli mengatakan ia hancur karena berperan dalam cedera Gomes.

 

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *