fbpx

Spurs Kalahkan Burnley, Harry Kane : Inilah Cara Kami Untuk Bangkit

Tottenham Hotspur's Harry Kane reacts during the Premier League match at Turf Moor, Burnley. (Photo by Jason Cairnduff/PA Images via Getty Images)

Berita Bola – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane berkomentar pagi ini atas pencapaian tiga poin timnya di markas Burnley. Di pertandingan ini, Spurs berhasil mencuri semua poin setelah menang 1-0 atas tim tuan rumah.

Satu-satunya gol Spurs dalam pertandingan ini dicetak oleh Son Heung-min pada menit ke-76. Pemain asal Korea Selatan itu melanjutkan umpan Harry Kane yang berasal dari sepak pojok Erik Lamela.

Kane pun mengaku puas dengan permainan yang ditunjukkan timnya di laga ini. Menurutnya, ini pertanda positif bagi Spurs setelah West Ham United hanya bermain imbang 3-3 di pekan kelima kemarin.

Meski kali ini banyak catatan sumbang atas kemenangan sempit Spurs, Kane mengaku masih puas. Penyerang berusia 27 tahun itu merasa tiga poin ini masih penting bagi Spurs untuk bersaing di tangga klasemen.

Baca Juga : Jose Mourinho Kritik Soal Var, Inilah Katanya

“Dia memastikan bahwa ketika Anda datang ke tempat-tempat seperti ini, Anda berjuang untuk setiap poin dan hasil. Kami menunjukkan bagaimana kami bisa pulih dan menang lagi. Hasil ini akan sangat penting untuk akhir musim,” kata Kane seperti dikutip. di halaman Selasa (27/10/2020).

“Saya pikir kami berada pada tahap di mana kami telah begitu dekat selama bertahun-tahun, banyak dari kami telah bersama selama empat atau lima tahun. Penambahan tahun ini luar biasa dan kita semua punya lebih banyak pengalaman, ”lanjutnya.

“Kami tahu bahwa dengan tim yang kami miliki dan para pemain yang kami miliki, kami dapat melakukan sesuatu yang istimewa,” kata kapten Inggris itu.

Raihan tiga poin dari markas Burnley kali ini menyempurnakan posisi Spurs di klasemen Liga Inggris 2020-2021. Tim asuhan José Mourinho kini berada di posisi lima besar dengan koleksi 11 poin.

Spurs hanya sedikit berselisih dengan Everton, yang berada di puncak klasemen dan telah meraih 13 poin dalam enam pertandingan yang dimainkan awal musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *