fbpx

Sterling Dipastikan Absen Selama Satu Bulan Ke Depan

Berita BolaRaheem Sterling sudah dipastikan absen dalam memperkuat Manchester City akhir pekain ini akibat cedera yang di alaminya. Ia dikhawatirkan harus menepi sampai satu bulan ke depan.

Striker City itu mengalami masalah pada kakinya saat The Citizens kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (2/2/2020) dalam laga lanjuta Liga Inggris. Sterling kemudian ditarik pada babak kedua dan digantikan oleh Bernado Silva.

Pemeriksaan sudah dilakukan City dan hasilnya menunjukan Sterling menderita cedera hamstring di kaki kirinya. mau tak mau ia harus menjalani pemulihan terlebih dahulu dan kemungkinan akan absen pada pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Pihak Club sudah mengkonfirmasi jika Sterling di pastikan tidak akan bermain di laga kontra West Ham United, Minggu (9/2/2020). Melalui unggahan di media sosianya Twitter Official City. mereka berharap pemainnya itu dapat segera pulih secepatnya.

Baca Juga  : Tersingkir oleh Bilbao, Satien : Hasil Yang Mengecewakan

“Raheem Sterling akan melewatkan pertandingan kami untuk hadapi West Ham akhir pekan ini, setelah hasil pemeriksaan menunjukan dirinya menderita masalah pada hamstring kirinya. Semua orang di City berharap @Sterling7 bisa pulih dengan cepat,” itulah tulisan akun twiter Man City

Meski diharapkan mampu segera pulih dari cederanya, namun tak sedikit yang khawatir bila Sterling menepi dalam waktu yang lama. Dilansir Daily Main, ia kabarnya pun akan absen selama 4 minggu atau satu bulan lamanya akibat masalah pada hamstringnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *