fbpx

Striker Red Bull Salzburg,Erling Haaland Ukir Rekor Manis di Liga Champions

Berita Bola – Striker Belia asal Norwegia, Erling Haaland belum berhenti membuat sensasi yang mengagumkan. Kali ini dia membuat Rekor di Liga Champions, menjadi pemain muda pertama yang mencetak gol di 5 laga beruntung Liga Champions.

Pemain yang baru berusia 19 tahun tampil begitu luar biasa di semua kompetisi yang dikuti Red Bull Salzburg. Di Liga Champions total dia sudah menciptakan 8 gol dari 5 pertandingan. Lalu di Liga Austria tidak kalah hebat, menciptakan 15 gol dari 12 pertandingan.

Berkat penampilan hebatnya, sekarang tinggal menanti tawaran demi tawaran yang akan di lakukan klub klub besar eropa kepada top skor Piala Dunia U-20 2-10 tersebut.

Di kabarkan sudah ada Real Madrid, Manchester United & Juventus yang sudah tertarik merekrut pemain yang bertinggi badan 191 cm tersebut.

BACA JUGA : Main Bertahan, Napoli Sukses Tahan Imbang Liverpool

Haaland memang menjadi sensasi di dunia sepakbola saat ini. Berkat gol golnya di Liga Champions yang luar biasa. Saat ini sudah banyak pemandu bakat yang sedang memantau nya terus menerus.

Performa gemilangnya menjadi berkah tersendiri untuk klubnya Red Bull Salzburg di Liga Champions. Salzburg masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menggumpulkan 7 poin dari saat ini ada di peringkat ketiga. Berselisih 3 poin dengan Liverpool & 2 poin dengan Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *