fbpx

Suarez Mendukung Liverpool Juarai Liga Inggris Musim ini

Berita Bola – Mantan Striker Liverpool dan juga saat ini bermain untuk Barcelona, Luis Suarez mendukung mantan klub, Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.

Perjalanan Liverpool musim ini cukup di bilang mulus. Hingga pekan ke 12, Liverpool belum terkalahan. Pasukan Jurgen Klopp itu memuncaki peringkat pertama Liga Inggris dengan memperoleh 34 angka, Dengan perbedaan 9 poin dari rival beratnya Manchester City.

Pada musim lalu, Liverpool memiliki keunggulan yang sama, sampai dengan Desember tahun lalu. Pada akhirnya, The Red Liverpool harus ikhlas juara Liga Inggris di ambil Manchester City setelah tertinggal 1 poin di pekan terakhir musim lalu.

BACA JUGA : Kembalinya Neymar, Mewarnai Kemenangan PSG atas Lille

Suarez juga pernah memiliki pengalaman pahit dengan Liverpool. Striker asal Uruguay tersebut juga hampir juara Liga Inggris pada musim 2013/2014. Tapi dengan berat hari Suarez dan Liverpool harus gagal juara Liga Inggris setelah di 2 pekan terakhir di salip Manchester City, yang hanya berbeda 2 poin di klasemen.

“Tapi kita semua tahu bagaimana kejamnya sepakbola . Mereka toh memiliki keunggulan yang sama di satu fase pada musim lalu, dan pada akhirnya, Manchester City yang memenangi liga.”

“Kami pernah nyaris memenangi liga di Liverpool dengan pemain-pemain muda. Kami hampir sukses tanpa kekuatan uang yang mereka miliki sekarang. Mengingat semua yang Liverpool punya saat ini, memenangi liga akan lebih layak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *