fbpx

Sudah Nyaman, Lingard Enggan Pergi Dari Man United

Berita Bola – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengaku enggan hengkang meski jarang mendapat kesempatan tampil. Gelandang 27 tahun tersebut mengaku siap bersaing untuk merebut tempat di tim inti.

Jesse Lingard telah memainkan 21 laga di Premier League musim 2019/2020. Sekilas, catatan itu cukup bagus. Namun, lihat lebih detail. Dia hanya sembilan kali tampil sebagai pemain inti.

Lebih detail lagi, pemain 27 tahun tak pernah bermain penuh di Premier League. Jesse Lingard juga belum mampu mencatatkan satu gol pada musim 2019/2020 di Premier League. Catatan yang buruk baginya.

Jesse Lingard tampil sedikit lebih baik di ajang lain. Dia mencetak satu gol di Liga Europa dan Piala FA. Namun, seperti yang terjadi di Premier League, Jesse Lingard bukan pilihan utama pada laga-laga yang penting.

“Ini sangat sulit. Permainan melewati saya karena saya memiliki banyak hal dalam pikiran saya. Anda harus bermain di depan 75.000 orang. Sepertinya saya mati rasa, tidak ada di sana,” kata Jesse Lingard dikutip dari talkSPORT.

Masa depan Jesse Lingard di skuad Manchester United kini diragukan. Namanya disebut masuk dalam daftar jual manajer Ole Gunnar Solskjaer, akan tetapi, Jesse Lingard belum ingin meninggalkan Old Trafford pada musim depan.

Baca Juga : Waduh, Leroy Sane Keceplosan Sebut Transfer Kai Havertz ke Chelsea

“Seperti yang saya katakan, saya sudah lama berada di United dan saya akan selalu menikmatinya,” kata Lingard kepada Manchester Evening News.

“Saya berlatih dengan senyum dan selalu tersenyum karena itu adalah pekerjaan saya dan saya mencintai apa yang saya lakukan dan saya mencintai klub ini juga,” bebernya.

“Saya pikir saya harus siap dalam segala situasi, entah sebagai pemain inti atau bukan. Saya rasa anda selalu bisa memberi dampak entah ketika pertandingan tersisa 25 menit atau lima menit,” urainya.

“Saya tahu secara personal saya tidak berada di level yang seharusnya dan tahu apa yang harus saya lakukan untuk mengembalikan kepercayaan diri itu dan saya menunggu kesempatan untuk datang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *