fbpx

Sukses Dapatkan Timo Werner, Kini Chelsea Bidik Kai Harvetz

Berita BolaChelsea belum puas dapat Timo Werner, dan kini mereka mengincar transfer Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Tidak puas dengan transfer Timo Werner dari RB Leipzig, Chelsea kembali mencoba mendatangkan kembali bintang muda berbakat dari Bundesliga senilai 75 juta poundsterling (1,3 triliun rupiah)

Chelsea sebelumnya mendapat hukuman larangan belanja pemain pada tahun lalu. Kini, hukuman itu sudah selesai dan Chelsea tancap gas dalam memburu pemain.

The Blues sebelumnya mengumumkan telah deal dengan RB Leipzig terkait transfer Timo Werner. Terbaru, Chelsea dikabarkan juga mengincar gelandang Bayern Leverkusen, Kai Havertz.

Baca Juga : Napoli Bakal Perpanjang Kontrak Gatusso

Dikutip dari Daily Mail, Chelsea telah menyiapkan uang sebesar 75 juta pound sterling atau sekitar Rp1,3 triliun untuk menebus Kai dari Bayern Leverkusen. Kontrak Kai di Leverkusen baru berakhir tahun 2022.

Di dua musim terakhir Bundesliga, Kai memang mencuri perhatian. Pemain 20 tahun itu bergabung dengan Bayer Leverkusen pada usia 11 tahun.

Pada 2016 Kai berhasil menembus line up utama Bayern Leverkusen dengan menempati posisi gelandang serang

Sejak saat itu, dia menjadi andalan tim. Baru berusia 20 tahun, Havertz sudah tampil 141 kali bersama Leverkusen dengan torehan 42 gol dan 30 assist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *