fbpx

Sulit Dapat Tempat di Skuad Utama Madrid, Isco Bakal Susul Rodriguez ke Everton ?

MADRID, SPAIN - OCTOBER 17: Isco of Real Madrid looks on during the La Liga Santader match between Real Madrid and Cadiz CF at Estadio Alfredo Di Stefano on October 17, 2020 in Madrid, Spain. (Photo by Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images)

Berita BolaIsco terus kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama Real Madrid. Gosipnya, Isco ingin mengikuti James Rodríguez ke Everton?

Isco baru bermain lima kali di Liga Spanyol musim ini. Di atas segalanya, bermain sebagai pemain pengganti.

Pemain berusia 28 tahun itu tampak tidak percaya diri dengan pelatih Zinedine Zidane, selain sering mengalami cedera. Jadi lebih banyak duduk di bangku.

Dilansir dari Daily Mirror, Isco dikabarkan siap hengkang dari Real Madrid. Isco dikabarkan tertarik untuk mengejar ketinggalan dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid James Rodríguez.

Isco dan James Rodríguez adalah teman dekat. Namun kini, James Rodríguez memilih hengkang dari Real Madrid karena minimnya kesempatan bermain.

James Rodríguez bergabung dengan Everton dan kembali bahagia dengan pelatih Carlo Ancelotti, yang pernah bekerja bersama di Madrid. James telah mencetak tiga gol dan tiga assist dalam enam pertandingan Liga Premier sejauh ini.

Baca Juga : Ada Rumor Bakal Dipecat, Zidane : Aku Tidak Peduli

Isco dikabarkan sudah lama diminati oleh klub Liga Inggris seperti Arsenal dan Manchester United. Sayangnya, hingga saat ini ia tetap berseragam Los Blancos.

Kontrak Isco di Real Madrid berjalan hingga 2022. Ia dikabarkan enggan memperbarui kontraknya.

Isco bersama Real Madrid sejak 2013. Gelandang serang ini telah bermain sebanyak 312 kali di semua kompetisi dengan catatan 51 gol dan 54 assist.

Isco juga telah memenangkan Liga Spanyol dua kali, Copa del Rey dan Liga Champions empat kali.

Bagaimana Everton Berminat Rekrut Isco ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *