fbpx

Swedia vs Slovakia EURO 2020 : Harapan Kedua Tim

Prediksi BolaSwedia membidik tiga poin saat melawan Slovakia pada laga kedua Grup E Euro 2020 di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Rusia, Jumat (18/06/21) malam WIB. Kedua tim membidik hasil yang maksimal demi membuka asa lolos dari fase group.

Pertandingan Swedia vs Slovakia selalu berlangsung alot. Dari lima pertemuan terakhir, tiga laga berakhir imbang, sisanya dimenangkan oleh Swedia. Dari sejarah pertemuan kedua tim, tentunya laga akan berjalan seru dan menarik karena kedua tim ini bukanlah tim favorit juara, maka keduanya akan bermain terbuka.

Peforma kedua tim juga cukup baik. Di lihat dari penampilan kedua tim di lima pertandingan terakhir cukup baik dan bahkan sangat baik, skuat timnas Swedia di lima pertandingan terakhirnya berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kali imbang, sementara timnas Slovakia di lima pertandingan terakhirnya berhasil meraih 2 kemenangan dan 3 kali imbang.

Slovakia sedikit di atas angin setelah mengalahkan Polandia dengan skor 2-1 di laga perdana Grup E Euro 2020. Armada Stefan Tarkovic saat ini memimpin klasemen sementara grup dengan tiga poin. Tentunya hal ini mengejutkan mngingat ada Spanyol yang telah menjuarai Euro pada tahun 2008 dan 2012.

Baca Juga : Hasil Italia vs Swiss : Gli Azzurri Menang 3-0 Tanpa Balas, Italia Lolos dari Grup A

Sementara Swedia sukses mencuri poin dari tim unggulan Spanyol dengan menahan imbang 0-0. Meski begitu, catatan produktivitas gol Sebastian Larsson dan kolega sepanjang tahun 2021 masih kurang maksimal.

Di grup E fase grup yang dihuni skuat timnas Slovakia, Spanyol, Swedia dan Polandia. dilihat dari negara-negara yang tergabung di grup E skuat timnas Slovakia sebelumnya tak di unggulkan, namun mereka mampu membuka EURO 2020 musim ini dengan hasil yang manis sehingga menjadi pemuncak klasemen.

Sedangkan Swedia yang menghadapi La Furia Roja dapat mencuri poin dengan meraih hasil imbang. Namun kompetisi masih berlangsung dan tim-tim di grup E masih memiliki peluang sama besar dengan 2 laga yang akan mereka jalaninya lagi kedepan.

Head to head Swedia vs Slovakia

17/10/2018 Swedia 1-1 Slovakia
12/01/2017 Swedia 6-0 Slovakia
27/03/2013 Slovakia 0-0 Swedia
02/06/2001 Swedia 2-0 Slovakia
12/10/2000 Slovakia 0-0 Swedia

Prediks Susunan Pemain Swedia vs Slovakia
Swedia : Robin Olsen, Mikael Lustig, Victor Lindelof, Emil Krafth, Ludwig Augustinsson, Dejan Kulusevski, Kristoffer Olsson, Sebastian Larsson, Viktor Claesson, Alexander Isak, Zlatan Ibrahimovic.

Slovakia : Dusan Kuciak, Martin Koscelnik, Martin Valjent, Milan Skriniar, Jakub Holubek, Patrik Hrosovsky, Albert Rusnak, Juraj Kucka, Jan Gregus, Robert Mak, Robert Bozenik.

Prediksi Skor Swedia vs Slovakia

Swedia 1-0 Slovakia

Swedia 0-1 Slovakia

Swedia 2-1 Slovakia

Daftar di 7Shot Agen Judi Online Terpercaya dan Dapatkan Promo Bonus Deposit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *