fbpx

Tak Ada Drama Kepergian David Luiz dari Chelsea

BERITA BOLA David Luiz dikabarkan memaksa Chelsea melepaskannya ke Arsenal. namun, manajer Chelsea Frank Lampard menegaskan Luiz tidak menimbulkan konflik internal di klub.

Bek kebangsaan Brasil itu telah resmi menyeberang ke London Utara pada hari penutupan bursa transfer Inggris, Kamis (8/8/2019). Luiz digaet Arsenal hanya senilai 8 juta pound sterling atau sekitar Rp137.6 miliar.

Kabarnya agar kepindahan itu terwujud, Luiz mogok latihan bersama skuat Chelsea pada hari kamis. Disebutkan jug bahwa mantan penggawa Paris SG itu berselisih dengan Lampard.

Akan tetapi, Lampard mengungkapkan perpisahan Luiz dan Chelsea berjalan mulus. Luiz dilepas semata karena persaingan di posisi jantung pertahanan.

“Kami sudah berbicara sepanjang pekan lalu, pembicaraan yang jujur dan kesimpulannya adalah dia harus move on,” kata Lampard dikutip Omnisport.

“Itu adalah posisi yang memiliki persaingan tinggi. Semua orang harus memahaminya. Dia sudah move on dan kami mengharapkan yang terbaik untuk dia, karena dia sudah menjadi bagian besar dalam sejarah kami.”

“Tidak ada pemogokan. Tidak cekcok, cuma pembicaraan yang jujur. Saya menginginkanny saat menjadi pemain dan menjadi manajer, dan saya pikir saya mendapatkannya dari David. Absen dia dalam latihan merupakan keputusan yang saya buat,” tambah Lampard.

[Baca juga: Pindah ke Arsenal, David Luiz: Siklus Saya di Chelsea Sudah Selesai]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *