fbpx

Tak Ingin Aubameyang Hengkang, Arsenal Tawarkan Gaji Rp, 4,6M Per Pekan

Berita BolaArsenal belum siap berpisah dengan striker andalannya, PierreEmerick Aubameyang. Supaya sang pemain tak tergiur tawaran klub lain, Arsenal tawarkan gaji Rp4,6 miliar per pekan.

Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang bersama Arsenal tinggal tersisa satu tahun lagi. Belum ada tanda-tanda pemain asal Gabon itu ingin memperpanjang kontrak.

Beredar kabar bahwa Aubameyang sengaja mengulur waktu. Pemain 31 tahun itu ingin melihat peluang The Gunners lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund di tahun 2018, Pierre-Emerick Aubameyang langsung jadi mesin gol untuk The Gunners. Musim ini, dia mencetak 20 gol dari 35 pertandingan di Liga Inggris.

Baca Juga :Inter Milan Turun Ke Posisi Ketiga, Ini Kata Konte

Jika ditotal, Aubameyang sudah bermain sebanyak 107 kali untuk Arsenal di seluruh kompetisi sejak berseragam merah-putih. Gelontoran golnya 66 dan assistnya 14. Belum lagi, kini dia menyandang ban kapten yang makin menjadikannya sosok terpenting untuk klub.

Melansir Telegraph, The Gunners berupaya keras untuk mempertahankan Aubameyang. Kontrak baru sudah ditawarkan Arsenal namun belum ditanda tangani oleh sang pemain.

Teranyar, Arsenal menjanjikan Aubameyang dengan gaji yang besar. Dalam klausul kontrak terbaru, Aubameyang bakal mendapat gaji 250 ribu paun per pekan atau jika dirupiahkan setara Rp 4,6 miliar. Itu belum termasuk bonus yang bisa menebalkan pundi-pundi pemasukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *