fbpx

Tak Ingin Kasih Ampun ke Man United, Wayne Rooney : MU Siap-Siap Ya!

Berita Bola –  Manchester United akan bertandang ke Derby County dalam babak kelima Piala FA. Stirker Derby dan Mantan pemain Man United, Wayne Rooney ungkap dirinya tak ingin beri kesempatan untuk MU.

Man United nanti akan bertandang ke markas Derby County di babak kelima Piala FA di Pride Park Stadium, Jumat (6/3/2020) dini hari WIB. Derby menjadi klub 3 yang di perkuat Wayne Rooney usai hengkang dari Man United pada 2017.

Meski umur sudah tak muda lagi, Rooney tetap diwaspadai oleh Solskjaer. Penyerang 34 tahun itu sejauh ini sudah mencetak empat gol dan dua assist dalam 14 penampilannya bersama Derby.

Dilansir dari The Independent, Wayne Rooney menyatakan akan tampil sebaik mungkin untuk Derby County, Meski dia adalah seorang legenda untuk Man United.

Baca Juga : Parahnya Virus Corona ‘Kacaukan’ Liga Italia

“Saya begitu mencintai waktu saat saya memperkuat MU, Tapi kini, saya adalah permain Derby, ungkapnya.

“Untuk 90menit nanti, saya mau Manchester United kalah,”tambahnya.

Bagi Rooney, Piala FA akan menjadi ajang penting untuk dirinya dan Derby County. Derby sendiri sekarang bermain di Liga Championship atau Liga dua di Liga Inggris.

“Piala FA sangat penting bagi Derby. Tapi setelah pertandingan nanti, saya akan kembali menjadi fans MU dan ingin mereka terus menang,” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *