fbpx

Tak Kunjung Direkrut MU, Barcelona Siap Tikung Bruno Fernandes

Berita Bola – Transfer Bruno Fernandes gelandang Sporting CP menunggu kabar dari Manchester United tapi sampai sekarang tak kunjung direkrut oleh MU, Hal tersebut membuat Barcelona siap membajak Bruno Fernandes dari MU.

Seperti yang di laporkan Sky Sports, Barcelona dikabarkan juga tertarik merekrut Fernandes. Club Raksasa Liga Spanyol itu dikabarkan siap merekrutnya pada musim panas mendatang.

Barcelona pun kabarnya sudah menyiapkan rencana untuk Fernandes, pemain 25 tahun itu nantinya akan di kontrak lima tahun atau hingga 2025, namun sebelum itu Fernandes akan di pinjamkan dulu ke Valencia pada musim 2020/2021.

Barcelona pun saat ini sedang melakukan negosiasi dengan  Valencia perihal Striker Rodrigo. Transfer itu diharapkan terwujud jika rencana untuk Fernandes juga berjalan.

Baca Juga : Lawan City di Etihad, Man City Wajib Tampil Bagus

Sebelumnya, Fernanders ramai diberitakan bakal ke MU. Namun, masalah harga menghambat Setan Merah merekrut pemain yang sejauh ini sudah mencetak 64 gol dari 137 penampilannya untuk Sporting CP.

MU pun kabarnya enggan membayar 80 juta euro, seperti yang diminta Sporting CP. Negosiasi kedua belah pihal bahkan dikabarkan sudah putus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *