fbpx

Tak Kunjung Mendapat Hasil Baik, Everton Pecat Pelatih Marco Silva

Berita Bola – Pelatih berkebangsaan Portugal ini harus membayar mahal atas hasil buruk yang tak kunjung membaik pada  musim ini yang membuat Toffees terperosok di zona degradasi.

Everton telah memecat pelatih Marco Silva meyusul hasil yang tak memuaskan di awal musim 2019/2020, dengan Toffees kini menempati posisi 18 klasemen di Liga Primier Inggris.

Klub membuat pengumuman tersebut sehari setelah Everton  usai kalah 5-2 atas liverpool di derbi Mereyside pada Rabu dan kini Everton menunjuk Duncan Ferguson berperan sebagai caretaker pria 47 tahun itu juga akan memimpin mereka saat menjamu Chelsea di Premier League pekan 16.

Sebuah pernyataan dalam laman resmi klub tertulis.” Everton Football Club dapat mengonfirmasi, manajer Marco Silva telah meninggalkan klub ini.

“Pemegang saham mayoritas Farhad Moshiri, presiden Bill Kenwright dan dewan direksi ingin mengucapkan terima kasih kepada Marcho atas pengabdiannya  selama 18 bulan terakhir dan mendokan yang berharap terbaik untuk masa depannya.

BACA JUGA : Hasil Liga Inggris : Telan Kekalahan Kembali, Arsenal Mendekati Rekor Buruk 1977

“Duncan Ferguson akan mengambil alih peran sementara dan akan memimpin tim untuk laga melawan Chelsea pada sabtu.

“Klub juga ingin mengonfirmasi manajer permanen secepatnya.” lanjut Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *