fbpx

Tak Sabar Melawan Liverpool, Lampard : Saya Berharap Klopp Turunkan Squad Terbaiknya

Berita Bola Frank Lampard tak sabar ingin melakoni laga bersama Liverpool di Piala FA. Dia berharap Jurgen Klopp akan menurunkan Squad Terbaiknya saat melawan Chelsea nanti.

Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB nanti, dalam lanjutan babak kelima Piala FA. Duel ini jadi yang paling ditunggu karena akan mempertemukan dua raksasa Inggris.

The Reds tentu ingin bangkit dari kekalahan mereka kemarin saat  melawan Watford sekaligus menjaga peluangnya menjuarai turnamen ini. Sebab, Liverpool sudah cukup lama gelar puasa di ajang ini setelah kali terakhir menjuarainya pada 2006.

Tapi fokus Liverpool saat ini adalaj Premier League dan ini bisa menguntungkan Chelsea karena ada kemungkinan mereka akan menurunkan pemain-pemain muda. Hal ini sudah dilakukan Liverpool pada dua babak selanjutnya.

Sebab, Klopp pasti tak ingin skuad utamanya ada yang cedera di fase sekrusial saat ini. Hal ini lantas bikin Lampard khawatir jika Liverpool menurunkan tim lapis keduanya, yang berpotensi menurunkan tensi laga.

Baca Juga : Chelsea vs Liverpool, Lampard Buka Kesempatan Kepa Arrizabalaga Main Lagi

“Kami berharap nanti mereka akan memainkan tim terbaiknya, saya yakin squad terbaik mereka akan turun walau tidak semuanya,” ujar lampard.

“Kami tahu tim manapun nanti yang mereka turunkan pasti juga kuat dan akan merepotkan kami. Kami harus bermain dengan semangat kuat dan kami harus tampil dengan kemampuan terbaik kami,”

“Kekalahan mereka dari Watford bukanlah suatu keuntungan bagi kami, Dengan Manajer dan pemain yang mereka miliki sekarang, itu justru akan membuat kami semakin semangat untuk kalahkan mereka. dan itu tergantung bagaimana anda menyikapinya.”

“Ketika anda melihat tim mereka saat ini, dengan manajer dan pemain yang fantastis. akan mejadikan hal-hal seperti ini yang bisa membuat laga ini menjadi lebih sulit untuk kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *