fbpx

Tak Seperti Yang Lain, Adebayor Justru Ogah Donasi Untuk Perangi Corona

Berita Bola – Eks bintang Liga Primer Inggris, Emmanuel Adebayor mengecam balik para pengkritik yang mempertanyakan mengapa dirinya tidak memberikan sumbangan di negaranya, Togo, di tengah krisis virus corona dan menyatakan tidak ingin ‘latah’ mengikuti orang lain dalam berdonasi.

Adebayor yang kini berseragam Olimpia di Paraguay mengatakan dirinya tak mau dibanding-bandingkan dengan Drogba dan Eto’o.

Striker veteran asal Togo itu mengatakan tak ingin dibandingkan dengan Drogba dan Eto, dan merasa jadi sasaran kritik karena ia tak mendirikan yayasan di kampung halaman, di Lome.

“Saya dibandingkan dengan Drogba dan Eto’o,” kata dia dalam Facebook Live seperti dikutip laman ESPN. “Padahal saya bukan mereka. Saya Emmanuel Sheyi Adebayor dan saya akan selalu melakukan apa yang saya inginkan.”

Baca Juga : Chelsea Perpanjangan Kontrak Olivier Giroud Hingga 2021

“Saya melakukan apa yang saya inginkan, makan apa yang saya inginkan, dan itu yang terpenting. Tentu saja, akan ada yang mengkritik saya karena saya tak mendirikan yayasan di Lome,” lanjutnya.

Mantan striker Manchester City dan Arsenal itu menambahkan, dia tak akan menyumbang donasi setelah merasa diperlakukan tidak adil.

“Kepada mereka yang menyatakan saya tidak menyumbang, biar saya pertegas, saya tidak menyumbang,” sambung dia.

Belum lama ini, Drogba dan Eto’o sangat marah saat mendengar ada seorang profesor asal Prancis di televisi, membahas kemungkinan menggunakan Afrika sebagai lokasi percobaan untuk vaksin virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *