fbpx

Tak Setuju Liga Premier League Bergulir Kembali, Danny Rose : Itu Bukan Prioritas

Berita Bola –¬† Pemerintah Inggris akhirnya memberikan izin kegiatan olahraga untuk dilanjutkan kembali di tengah masa pandemi corona. Namun, hal tersebut menjadi pertentang beberapa pemain Liga Primer, salah satunya Danny Rose.

Sebelumnya, pemerintah Inggris mengatakan bahwa kembalinya sepakbola bakal menjadi dorongan moral bagi masyarakat, yang telah menjalani lockdown sejak Maret lalu.

Bek Tottenham Hotspur yang saat ini tengah dipinjamkan ke Newcastle itu sangat tidak bersetuju jika kompetisi Liga Primer musim ini kembali dilanjutkan. Rencananya, Liga Primer akan bergulir kembali pada 12 Juni mendatang dan dihelat tanpa penonton.

Menurut pemerintah Inggris, dilanjutkannya kembali Liga Primer akan meningkatkan moral bagi masyarakat yang sudah menjalani lockdown sejak Maret lalu.

Namun,Danny Rose marah saat menanggapi rencana kembali bergulirnya Liga Primer Inggris musim ini, menegaskan bahwa hal itu seharusnya tidak menjadi prioritas.

Baca Juga : Berikut Alasan Van Dijk Yang Lebih Memilih Liverpool Dari Pada Man City

“Pemerintah mengatakan bahwa kami para pemain yang membawa kembali sepakbola akan meningtkatkan moral negara,” kata Rose dalam sesi obrolan di Instagram Live.

”Persetan dengan moral negara. Kehidupan orang-orang dalam bahaya. Sepakbola bahkan seharusnya tidak perlu dibicarakan terkait kapan harus kembali sampai jumlah kasus menurun secara masif.”

“Sulit dipercaya. Kita lihat saja nanti. Saya seharusnya menjalani tes pada Jumat esok, jadi kita harus menunggu dan melihat hasilnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *