fbpx

Tammy Abraham Kembali Tolak Tawaran Kontrak Baru di Chelsea, Kenapa?

BERITA BOLA – Usaha Chelsea untuk mengamankan masa depan Tammy Abraham kembali menemui kegagalan. Kabarnya sang striker diberiktakan menolak tawaran kontrak terbaru dari manajemen The Blues baru-baru ini.

Abraham yang merupakan didikan akademi Chelsea mulai mendapatkan kesempatana di tim utama Chelsea musim ini. Ia dipercaya Frank Lampard menjadi striker utama The Blues musim ini, menggeser OIivier Giroud dan Michy Batshuayi.

Striker asal Inggris itu ternyata tampil spektakuler bersama Chelsea. Ia membuat 15 gol dari 34 penampilan bagi The Blues, sehingga manajemen Chelsea ingin memperpanjang kontraknya.

Dilansir The Mirror bahwa usahal Chelsea untuk memperpanjang kontrak Abraham menemui kegagalan. Tammy diberitakan menolak draft kontrak terbaru dari manajemen The Blues baru-baru ini.

Menurut laporan tersebut, Tammy kembali menolak tawaran dari manajen Chelsea untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Ia menilai bahwa kontrak yang ditawarkan Chelsea saat ini terlalu rendah. Meski laporan ini tidak menyebutkan secara detail berapa gaji yang ditawarkan, namun angka itu disebut masih kecil.

Baca juga: Kenal Man City Luar Dalam Akankah Arteta Akhiri Puasa The Gunners Atas City ?

Abraham menilai bahwa dengan statusnya sebagai striker utama Chelsea, maka ia layak mendapatkan bayaran yang setimpal. Itulah mengapa ia menolak tawaran kontrak tersebut.

Menurut laporan yang sama, meski menolak tawaran tersebut namun Abraham sebenarnya masih ingin bertahan di Stamford Bridge.

Ia memiliki kecintaan terhadap Chelsea. Untuk itu ia siap untuk berkarir dalam jangka waktu yang lama bagi The Blues.

Namun sang striker meminta bayaran yang sama dengan Callum Hudson-Odoi, yaitu ia ingin mendapatkan gaji sebesar 180 ribu pounds per pekan demi bertahan di Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *