fbpx

Tammy Abraham Sayangkan Kegagalan Chelsea Boyong Edinson Cavani

OLE777 – Stiker muda Chelsea, Tammy Abraham, mengaku akan sangat gembira seandainya striker seperti Edinson Cavani bersedia untuk bergabung dengan Chelsea. Tammy mengaku ingin belajar dari Cavani yang selama ini dikenal sebagai penyerang yang berpengalaman.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, The Blues sempat melakukan negosiasi untuk meminjam Cavani selama setengah musim. Tujuan itu untuk menambah ketajaman lini depan yang dinilai masih kurang mumpuni.

Lantas, upaya mereka gagal lantaran PSG menolak untuk melepasnya dan memilih mempertahankannya kendati kontraknya sendiri akan berakhir kurang dari enam bulan lagi.

Tammy sendiri memiliki harapan stiker sekelas Cavani mau bergabung dengan Chelsea.

“Para pemain yang akan datang dan sering kita bicarakan adalah striker seperti Cavani dan penyerang-penyerang lainnya yang telah berkarier selama beberapa tahun. Saya pikir akan lebih baik jika dia bersedia bergabung. Dia akan menjadi seseorang yang bisa saya pelajari dan mencuri pengalamannya untuk menjadi bekal berharga bagi saya,” ungkap Tammy seperti dilansir Goal International.

Baca juga: Chelsea Gagal Boyong Dries Mertens ke Stamford Bridge, Giroud pun Bertahan

“Namun pada akhirnya transfer itu tak pernah terwujud. Bagi saya hal itu memberikan dorongan untuk menegaskan posisi saya di tim dan melakukan pekerjaan dengan baik. Saya pikir bermain bagi tim sekelas Chelsea selalu ada tekanan.”

“Bagi saya saat ini semuanya hanyalah tentang tempat dan waktu yang tepat serta mempercayai kemampuan diri sendiri. Saya sangat yakin bisa mencetak beberapa gol lagi. Saya suka tekanan dan saya menikmati bermain di bawah tekanan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *