fbpx

Tampil Bagus Lawan Everton, Billy Gilmour Dapat Pujian dari Lampard

OLE777 – Manajer Chelsea, Frank Lampard memberikan sebuah pujian untuk Billy Gilmour saat Chelsea kadaskan Everton dengan skor 4-0. Chelsea menjamu Everton dalam laga lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (8/3/2020).

Empat gol Chelsea masing-masing di cetak oleh Mason Mount 14′, Pedro 21′, Willian 51′, dan Olivier Giroud 54′. Usai laga Lampard mem berikan kredit khusus kepada galandang mudahnya, Billy Goilmour yang dianggap bermain luar biasa meski tidak mencetak gol.

Baca juga: Kalah Dari MU, Guardiola Tinggalkan Catatan Negatif

Lampard menganggap Gilmour mampu mengambil peran para gelandang senior Chelsea saat sektor tengah mengalami krisis pemain. Tercatat tiga gelandang seperti N’Golo Kante, Jorginho, dan Kovacic mengalami masa cedera.

“Dia pantas mendapatkan kesempatan bermain, kami memiliki beberapa pemain cedera dan larangan bermain di area yang sama, tapi itu bukan alasan saya memainkan Gilmour.”

“Dia bermain karena berlatih dengan giat selama musim ini, saya katakan saat laga sebelumnya melawan Liverpool dan dia bermain bagus saat itu,” kata Lampard.

Namun Lampard enggan memberikan tekanan dan ekspektasi berlebih kepada pemain muda ini.

“Saya berekspektasi sama dengan yang lain, dia masih muda dan saya tidak ingin dia menanggung beban yang terlalu berat, namun saya percaya padanya,” imbunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *