fbpx

Tampil Baik di Laga Tottenham vs West Ham, Kane : Saya Dalam Kondisi Fit

Berita Bola – Pemain andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, akui dirinya tengah berada dalam kondisi yang sangat baik saat ini. Karena itu, penampilan yang baik pun bisa ditunjukkannya kala memperkuat Tottenham di laga kontra West Ham United dalam pekan ke-31 Liga Inggris 2019-2020.

Dalam laga tersebut, Kane diketahui turut memainkan kontribusi besar atas kemenangan 2-0 yang diraih Tottenham. Ia mencetak gol kedua pada menit ke-82 usai memanfaatkan umpan ciamik dari Son Heung-min.

Mendapati kondisi ini, Kane tentu saja merasa bahagia. Sebab, penyerang asal Inggris itu sendiri diketahui sudah lama tak menjalani laga akibat didera cedera paha. Kane terakhir kali bertanding pada awal 2020.

Kane pun mengakui bahwa kondisinya sudah sangat baik kali ini sehingga bisa menunjukkan penampilan apik. Kondisi yang bugar didapat olehnya berkat jeda kompetisi yang berjalan selama beberapa bulan akibat merebaknya virus corona.

Baca Juga : Antonio Rudiger Akui Ikut Bujuk Timo Werner Merapat ke Stamfor Bridge

“Saya telah bekerja sangat keras di seluruh rehabilitasi saya, selama lockdown dan pertandingan pemanasan yang mengarah ke pertandingan pertama Liga Inggris. Saya merasa bugar seperti yang pernah saya lakukan sebelumnya,” ujar Kane, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (24/6/2020).

“Ini adalah kesempatan bagus untuk beristirahat, pulih, dan mengerjakan beberapa hal yang belum bisa saya lakukan selama bertahun-tahun. Saya merasa dalam kondisi yang baik. Saya seseorang yang, apakah saya mencetak gol atau tidak, kehilangan peluang, saya selalu siap untuk yang berikutnya. Saya tidak berpikir itu terlalu mengganggu saya,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *