fbpx

Tampil Buruk, Lampard Cari Pengganti Kepa Arrizabalaga?

BERITA BOLA – Manajer Chelsea, Frank Lampard, sepertinya akan mengganti kiper nomer satu The Blues saat ini, Kepa Arrizabalaga, yang tampil buruk di Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Dilansir givemesport, penampilan buruk Kepa membuat Chelsea hanya dapat memetik 1 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir di Liga domestik musim ini

Hal tersebut membuat Lampard mulai khawatir, Chelsea tidak akan bisa meraih posisi 4 bersar Liga Inggris dan tidak dapat tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Kekalahan atas Manchester City mungkin masih masuk akal, tetapi kekalahan atas West Ham, Everton, Bournemouth yang sedang berada dalam performa buruk adalah sesuatu yang membuat Lampard cemas.

Setelah embargo transfer dicabut , Lampard kiranya telah memiliki daftar pemain yang akan membuat skuatnya semakin kompetitif.

Jika beberapa pihak mendesak Lampard untuk memboyong Nathan Ake dan Wilfried Zaha pada bursa transfer mendatang, namun Lampard melihat posisi penjaga gawang adalah salah satu hal yang harus diperbaiki.

Baca juga: Drawing Liga Champions 2019 Chelsea vs Bayern, Begini Reaksi Lampard

Kepa didatangkan dari Athletic Bilbao pada 2018 lalu, kedatangannya ke Stamford Bridge dengan bandrol sekitar Rp 1,3 triliun yang menjadikannya kiper termahal di dunia. Sebuah rekor yang belum mampu dipecahkan kiper lainnya hingga saat ini.

Sepertinya hal tersebut tidak terlalu dipedulikan Lampard. Penampilan Kepa musim ini tidak membuatnya berada dalam daftar kiper dengan penyelamatan terbanyak di Liga domestik. The Blues harus kehilangan poin penting yang seharusnya mereka dapatkan dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *