fbpx

Tampil impresif, Chelsea Berniat Gandakan Gaji Tammy Abraham

BERITA BOLA – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan berniat memberikan kontrak baru dengan nilai gaji jauh lebih besar kepada striker andalan mereka, Tammy Abraham.

Setelah tampil impresif selama dipinjamkan ke Aston Villa, Abraham kembali ke Chelsea dan kini menjadi bomber utama pasukan The Blues asuhan Frank Lampard.

Abraham pun menjawabnya dengan penampilan apik. Pemain 21 tahun itu mencetak gol untuk membawa Chelsea mengandaskan Norwich City 3-2 sekaligus meraih kemenangan perdana musim ini.

Keinginan Chelsea

Chelsea sejatinya sudah sejak beberapa waktu lalu ingin menggelar negosiasi perihal kontrak Abraham. Dua gol ke gawang Norwich pun makin menguatkan keinginan Chelsea untuk memperpanjang kontrak Abraham.

Abraham kini masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang. Namun Chelsea ingin menambah dua tahun dalam kontrak baru sehingga membuat sang bomber berada di Stamford Bridge lebih lama lagi hingga 2024 mendatang.

Dilansir oleh The Telegraph, dalam kontrak baru ini Chelsea siap menggandakan gaji Abraham dari 50 ribu poundsterling per pekan menjadi 100 ribu per pekan plus bonus.

Besaran gaji yang ditawarkan Chelsea kepada Abraham ini sama dengan penawaran untuk Callum Hudson-Odoi yang kini masih menjalani pemulihan cedera.

Baca juga: Kovacic Merasa Lebih Nyaman Bermain di Era Lampard Ketimbang Sarri, Kenapa?

Tak Ingini Terburu-buru

Meski demikian, Chelsea tak mau terburu-buru meresmikan kontrak baru Abraham. The Blues bisa santai karean Abraham diyakini tak memliki sedikit pun hasrat untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Abraham sudah sangat bahagia bisa mewujudkan mimpinya menjadi bagian dari tim utama Chelsea, bahkan diplot sebagai penyerang pilihan pertama oleh sang pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Baru-baru ini Abraham mengakui bahwa kehadiran Frank Lampard merupakan faktor terbesar yang bisa membuatnya tampil tokcer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *