fbpx

Tanpa Ampun, Bayern Munchen Hajar Tim Amatir Dengan Skor Akhir 23-0

Berita Bola – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen benar-benar menggila pada laga pramusim mereka melawan FC Rottach pada hari kamis (8/8) kemarin. Bayangan kekalahan masih mengnhantui para pemain Bayern Munchen pada saat takluk dengan Borussia Dortmund dengan skor akhir 2-0 pada minggu (4/8) kemarin dalam laga Piala Super Jerman.

Demi meningkatkan kembali mentalitas tim, Bayern Munchen tampil menggila pada saat mereka melawan tim amatir, FC Rottach Egern dalam laga persahabatan. Pada laga tersebut Bayern Munchen sukses mencetak gol 23 tanpa balas alias nyaris dua lusin gol.

Pada laga tersebut Gelandang Corentin Tolisso memborong 4 gol dan empat pemain lainnya berhasil memcetak 3 gol, yaitu Lewandowski,  Thomas Muller, Leon Goretzka, dan Kwasi Okyere Wriedt.

[Baca Juga: Cara Fans Chelsea Terhadap David Luiz Yang Pindah Ke Arsenal]

Hasil Pramusim Bayern Munchen

Laga melawan FC Rottach merupakan pertandingan persahabatan terakhir Bayern Munchen. Sebelumnya, Die Rotten sudah tampil dalam lima laga.

Setelah sempat kalah di laga pramusim pertama kontra Arsenal, Bayern berhasil bangkit dengan mengalahkan Real Madrid dan AC Milan di Amerika Serikat.

Namun sayang tren positif Bayern tak berlanjut di ajang Audi Cup yang digelar di kandang sndiri, Alianz Arena. bayern harus puas hanya menjadi runner-up setelah di partai final mereka kalah dari Tottenham lewat adu pinalti.

Jadwal Selanjutnya Bayern Munchen

Selanjutnya, Bayern dijadwalkan melakoni partai putaran pertama DFB pokal kontra Energie Cottbus. Laga tersebut akan digelar pada hari Selasa (13/8) dini hari WIB mendatang.

Setelah itu, Bayern akan memulai usaha mereka mempertahankan gelar Bundesliga dengan menjamu Herta Berlin dalam laga pekan pertama musim 2019/2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *