fbpx

Target Joao Felix: Ingin Seperti Cristiano Ronaldo

Berita Bola – Pemain anyar Atletico Madrid, Joao Felix mengungkapkan sebuah target besar. Winger muda tersebut ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.

Joao merupakan salah satu pemain portugal dengan bakat yang sangat bagus pada saat ini. Pada musim lalu ia tampil apik bersama Benfica dengan mencatatkan 20 gol dan 11 assist di musim debutnya bersama Las Aguilas.

Berkat performa apik tersebut, Atletico langsung bergerak cepat demi mendapatkan tanda tangannya. Raksasa La Liga tersebut rela menebusnya dengan mahar yang cukup mahal yaitu 126 juta euro pada musim panas ini.

Dengan hijrahnya ia ke spanyol, ia berharap dapat mengikuti rekan senegaranya yang sudah bertahun-tahun menyandang pemain terbaik dunia yaitu Cristiano Ronaldo. “Tentu saja saya ingin menjadi seperti Cristiano,” ujar Felix kepada¬†ESPN.

Standar Kesuksesan

Di mata Felix, Ronaldo sudah memenangkan banyak trofi bergengsi dan juga penghargaan individu. Untuk itu ia berharap memiliki karir seperti seniornya itu.

“Cristiano sudah memenangkan lima Ballon d’Or sepanjang karirnya, dan trofi ini merupakan impian semua pemain di dunia ini termasuk saya.”

Felik juga mengakui bahwa ia telah banyak menerima pinangan dari klub-klub papan atas eropa. Namun ia lebih memilih menerima tawaran dari Atletico Madrid karena tim ini memiliki skuat yang luar biasa.

“Saya melihat penyerang yang dimiliki Atletico dan mereka selalu memiliki penyerang-penyerang terbaik di dunia. Saya ingin menjadi bagian dari daftar penyerang terbaik dunia dan itulah mengapa saya memutuskan pindah ke sini.” tandasnya.

Sejauh ini Felix telah menunjukan performa yang menjanjikan bersama Atletico Madrid. Ia juga telah membantu Atletico membantai Raksasa La Liga yaitu Real Madrid dengan skor akhir 7-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *