fbpx

Teken Kontrak Baru, Fikayo Tomori Ungkap Ambisi Besarnya di Chelsea

OLE777 – Bek muda Chelsea, Fikayo Tomori, tak dapat menahan rasa bahagianya setalah memperpanjang masa baktinya bersama Chelsea. Ia mengaku ingin memenangkan banyak trofi dan menjadikan kenangan yang indah.

Bek 21 tahun itu resmi mendapatkan kontrak barunya pada Jumat (13/12) dini hari tadi. Dalam kontrak tersebut, Tomori akan bermain untuk Chelsea setidaknya hingga 2024 mendatang.

“Saya ingin bisa memenangkan banyak trofi disini. Karena, hal itu akan menjadi kenangan yang sangat manis ketika saya sudah gantung sepatu nanti,” kata Tomori.

Tomori jugamengaku tak ingin membela klub lain dan berharap bisa menjadi legenda bagi Chelsea.

“Secara pribadi, saya hanya ingin menunjukan kemampuan terbaik disini. Saya ingin bermain baik, memenangkan trofi, serta menjadi legenda Chelsea. Saya tentunya berharap banyak kepada kontrak jangka panjang yang baru saja saya tandatangani,” tambahnya.

Baca juga: Ditawar Pengusaha Kaya Amerika, Abramovich Tolak Jual Chelsea

Tomori merupakan pemain jebolan akademi chelsea. Ia sudah bergabung semenjak masih kecil saat masih berusia 8 tahun. Ia sempat dipinjamkan ke Hull City, Brighton & Hove Albion, serta Derby County.

Kini Tomori menjadi sosok bek andalan Frank Lampard. Ia berhasil mengoleksi 16 penampilan di semua kompetisi. Berkat penampilan solidnya, The Blues sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan mampu berada di posisi empat Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *