fbpx

Teken Kontrak Baru, Reece James: Itu Berarti Bagi Saya dan Juga Keluarga Saya

BERITA BOLA – Klub Premier league, Chelsea secara resmi mengumumkan perpanjangan kontra kepada bek muda Reece James hingga 2025 mendatang.

Bek 20 tahun itu bergabung dengan akademi Chelsea sejak usia enam tahun. Ia meneken kontrak profesional pertamanya pada Maret 2017 lalu.

James yang musim lalu menjalani masa peminjaman di Wigan Athletic. Setelah The Blues mendapat hukuman embargo transfer, James pun di bawa kembali ke Stamford Bridge dan masuk ke tim utama musim ini.

James sukses membuktikan kemampuannya di bawah asuhan Frank Lampard. Sejauh musim ini ia sudah tampil sebaganyak 18 kali di semua kompetisi.

James yang Tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai meneken kontrak baru berdurasi lima setengah tahun ke depan itupun memberikan komentar.

“Merupakan sebuah impian bagi saya untuk berada di Chelsea dan bermain dari pekan ke pekan dan mendapat kontrak lima tahun setengah tahun membuat saya menjalani mimpi lagi,” beber James.

“Saya selalu ingin berada di sini dan tambahan lima setengah tahun sangat berarti bagi saya dan juga keluarga saya,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *