fbpx

Tentang Sentuhan Lampard Dibalik Performa Moncer Mason Mount

OLE777 – Gelandang muda Chelsea, Mason Mount bersyukur memiliki pelatih seperti Frank Lampard. Di Chelsea, dia bisa mempelajari banyak hal dan mendapatkan kesempatan bermain hanya karena kepercayaan Lampard.

Lampard memang terus membuat kejutan sejak menangani Chelsea. Sempat diduga akan kesulitan karena embargo transfer dan pasca kepergian Eden Hazard, Lampard justru membentuk tim Chelsea yang lebih kuat dan lebih komplit.

Chelsea yang sekarang menyuguhkan permainan menarik dengan pemain-pemain muda yang bisa diandalkan. Selain Mount, masih ada Tammy Abraham Fikayo Tomori, Callum Hudson-Odoi, dan beberapa nama lainnya. Mount terbilang salah satu yang paling gemilang, untuk itu dia hanya bisa memuji Lampard.

Musim ini memang bukan musim pertama Mount bekerja di bawah Lampard. Dia sudah pernah merasakan sentuhan legenda The Blues itu saat masih bermain di Derby Country musim lalu.

Sebagai gelandang serang, Mount mencuri perhatian lewat gol-gol dan kontribusinya pada permainan. Dia merupakan salah satu pemain mudah terbaik Chelsea yang dibentuk langsung oleh Lampard.

“Dia [Lampard] telah membawa dampak besar pada saya. Dengan kesempatan bekerja dibawahnya musim lalu [Derby County], memahami bagaimana permainan yang di sukai, mungkin itu menguntungkan saya ketika kembali ke Chelsea sekarang,” kata Mount kepada Goal Internasional.

“Di luar biasa. Saya belajar darinya stiap hari, mencoba menyempurnakan serangan dan kemampuan bertahan saya. Tidak ada yang lebih baik darinya.”

Baca juga: Di Balik Kesuksesan Jurgen Klopp,Ternyata Sadio Mane Terlibat Di Dalamnya

Selalu Siap

Lebih lanjut, Mount mengaku gembira dengan perkembangan kariernya di Chelsea. Dia jujur tidak menduga akan langsung bermain sebanyak ini, tapi Mount memang selalu siap.

“saya selalu siap. Saya sudah lama beradap di klub ini jadi Anda selalu yakin pada diri sendiri dan siap merebut kesempatan itu,” sambungnya.

“Mungkin kesempatan ini datang lebih cepat dari yang saya duga, tapi saya sudah siap dan fokus sepenuhnya untuk mendapatkan kesempatan dan bermain baik. Segala berjalan baik dan saya menyukainya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *