fbpx

Ter Stegen Tak Akan Temani Barcelona Di Final Copa Del Rey 2018/2019

OLESPORT – Kabar buruk bagi fans Barcelona karena mereka saat final copa del rey melawan Valencia nanti tidak akan diperkuat kiper inti mereka Ter Stegen akibat cidera di bagian lutut kanannya. Final Copa Del Rey akan dilaksanakan pada Minggu 26 Mei 2019 dini hari dan akan dilaksanakan di Stadion Benito Villamarin.

Menurut laman resmi Barca, Terstegen mengalami gangguan pada lutut kanannya dan sedang menjalani perawatan intensif agar bisa segera pulih tetapi cidera yang dialaminya membutuhkan waktu yang cukup lama agar dapat kembali pulih. jadi bisa dipastikan bahwa Ter Stegern tak akan perkuat Barcelona pada final Copa Del Rey nanti.

[Baca Juga: Final Liga Europa Akan Menjadi Pertandingan Yang Sepi Penonton]

“Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen masih merasa tidak nyaman pada bagian lutut kanannya dan akan terus menerima perawatan selama beberapa pekan mendatang. Dengan demikian, dia tidak akan tampil di laga final Copa del Rey (2018-2019),” tulis pernyataan resmi Barcelona, Kamis (23/5/2019).

Dengan absennya Ter Stegen maka di pastikan yang menjadi penjaga gawang Barcelona nanti adalah Jasper Cillesen pada final nanti. Pada laga nanti dapat dipastikan menjadi perpisahan terbaik bagi Cillesen dengan Barcelona jika Barca bisa menjadi juara sebab ia sudah dipastikan akan bergabung dengan Benfica pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *